Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Boaz Solossa Belum Sah Milik Persipura

BolaMilenia.com – Boaz Solossa ternyata belum sah milik Persipura Jayapura. Pihak PSS Sleman menyebut kalau saat ini memang sudah ada komunikasi dengan Persipura soal Boaz, tapi belum sepenuhnya selesai.

Sebelumnya, Boaz diklaim sudah dipastikan pulang. Manajer Mutiara Hitam, Yan Madenas mengonfirmasi PSS Sleman sudah sepakat dengan untuk meminjamkan Boaz. Surat peminjaman yang dilayangkan Mutiara Hitam beberapa waktu lalu yang dikirim langsung oleh manajer Yan Permenas Mandenas telah direspons manajemen berjuluk Super Elang Jawa.

Namun demikian, menurut direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andywardhana Putra, proses transfer Boaz Solossa “Mengenai Boaz Solossa, memang antara Persipura dengan PSS Sleman sudah ada komunikasi secara tertulis. Namun, prosesnya sampai saat ini masih belum selesai,” ujarnya dalam laman resmi klub.

Andy, sapaan akrabnya tidak terlalu mempermasalahkan rilis yang dibuat oleh tim Persipura. Menurutnya, yang paling penting ada itikad baik untuk menyelesaikan hal ini.

“Menurut saya saat ini yang paling penting ada itikad baik dari kedua belah pihak. Kita juga senang bisa memberikan kontribusi atau membantu Persipura kembali ke liga 1, itu harapan saya,” urainya.

Mengenai proses transfer, Andy menuturkan semua proses akan terus berjalan dan pihak PSS akan mengumumkan hasil dari proses tersebut jika selesai. “Saat ini proses transfer masih terus berjalan. Memang dari pihak kami belum merilis apapun karena proses transfer yang belum selesai,” jelasnya.

“Akan tetapi kami tentu mendoakan yang terbaik untuk Kaka Boaz mengenai ini. Kami sangat mengerti apa yang beliau inginkan dan semoga proses ini bisa segera selesai serta bisa kami umumkan,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru