Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Doa Thomas Doll untuk Pemain yang Tinggalkan Persija Musim Depan

BolaMilenia.com – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyampaikan doa dan harapan kepada para pemainnya yang tidak lagi berseragam Macan Kemayoran untuk musim depan. Juru taktik asal Jerman itu berharap agar para pemain tersebut bisa sukses bersama klub barunya.

Persija sudah menyelesaikan Liga 1 2022/2023 dengan duduk di posisi kedua di bawah PSM Makassar. Pasukan Ibukota mempunyai 66 poin hasil dari 20 kemenangan, enam imbang, dan delapan kekalahan.

Thomas Doll dan manajemen Persija sudah melakukan evaluasi terkait kinerja para pemain di musim ini. Daftar pemain yang dipertahankan dan dilepas sudah ada, tinggal diumumkan saja.

Sejauh ini Persija belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan dilepas. Meski begitu, Persija sudah mengumumkan dua rekrutan baru yakni Akbar Arjuansyah dan Rizky Ridho.

“Bagi para pemain yang mungkin tidak akan bersama kami lagi di musim depan, saya doakan yang terbaik untuk kalian. Saya doakan untuk kesuksesan dan juga selalu diberikan kesehatan bagi kalian dan keluarga di rumah,” kata Thomas Doll.

Pemain Persija Sedang Berlibur

Usai Liga 1 2022/2023 berakhir, Thomas Doll memberikan waktu libur kepada para pemain Persija. Para pemain bisa memanfaatkan itu untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Momen itu semakin berharga karena waktu libur bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Thomas Doll berharap anak-anak asuhnya bisa memanfaatkan waktu libur sebaik mungkin.

“Saya harap kalian bisa menikmati waktu libur bersama keluarga. Tentunya kalian butuh waktu istirahat juga,” ucap Thomas Doll.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru