Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Dua Pemain Asing Persija Segera Datang

BolaMilenia.com – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memastikan bahwa calon dua pemain asing Macan Kemayoran akan segera tiba di Indonesia. Meski begitu, Thomas Doll tidak mau membeberkan kapan kedua pemain tersebut datang.

Persija sejauh ini baru mempunyai tiga pemain asing untuk berlaga di Liga 1 2023/2024. Ketiga pemain asing itu adalah Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Bisa dibilang Persija menjadi tim yang paling sedikit mempunyai pemain asing. Sebab, mayoritas klub-klub Liga 1 lainnya sudah mempunyai lima atau enam pemain asing.

Seperti diketahui, ada perubahan regulasi terkait pemain asing untuk Liga 1 2023/2024. Setiap klub diperbolehkan mempunyai enam pemain asing, dimana salah satunya harus berasal dari Asia Tenggara.

“Untuk pemain asing dan pemain dari Asia Tenggara juga akan segera datang bersama kami. Kami butuh sedikit passion. Sebab, bisa dibilang kami sedikit terlambat karena banyak dari tim sudah mempunyai 5 dan 6 pemain asing,” kata Thomas Doll.

Persija Butuh Pemain Asing

Marko Simic saat dikenalkan sebagai pemain Persija lagi - Persija
Persija

Thomas Doll mengakui bahwa Persija membutuhkan pemain asing. Kualitas pemain asing itu tentu akan membuat Persija bisa semakin kuat.

Selain itu, Thomas Doll juga ditargetkan untuk membawa Persija menjadi juara musim depan. Namun jika dengan hanya skuad sekarang, maka akan sulit juga bagi Persija mendapatkan gelar juara.

“Kami butuh kualitas karena kami tahu, kami harus mencetak gol. Maka itu kenapa kami membutuhkan pemain asing. Jadi mereka akan datang. Saya tidak tahu kapan. Tapi kami sedang mengusahakan itu,” ucap Thomas Doll.

Liga 1 2023/2024 akan mulai digelar pada 1 Juli mendatang. Adapun Persija dijadwalkan akan menjalani laga pembuka melawan PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru