Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Cabut dari Persija, Hanno Behrens Gabung Klub Kasta Ketiga Liga Jerman

BolaMilenia.com – Hanno Behrens telah menemukan pelabuhan baru usai cabut dari Persija Jakarta. Klub kasta ketiga Jerman yakni VfB Lubeck bakal diperkuat sang pemain.

Ini seperti diumumkan oleh klub, Selasa (21/6) waktu setempat. Hanno Behrens disebut menandatangani kontrak dua musim hingga 30 Juni 2025.

“Pemain berusia 33 tahun itu terakhir bermain untuk klub divisi satu Indonesia Persija Jakarta, di mana ia memutuskan kontraknya saat ini atas permintaannya sendiri di akhir musim,” tulis VfB Lubeck.

Hanno Behrens akan Cocok untuk VfB Lubeck

Hanno Behrens dianggap sosok yang tepat untuk VfB Lubeck, termasuk guna mencapai target. Ia bisa mengisi semua peran di lini tengah dengan sangat baik, terutama sebagai delapan ofensif.

https://www.instagram.com/p/CtwNmqug-F3/?hl=en

Hanno Behrens juga dinilai punya fisik kuat, lari yang kencang, memiliki keterampilan tekel yang bagus dan sundulan yang bagus. Itu selain passing yang bagus dan berbahaya.

“Saya sangat menantikan babak baru di Lubeck dan di Lohmuhle, yang sudah saya ketahui sebagai penonton dan sebagai tamu. Saya melakukan diskusi yang sangat baik dengan Sebastian Harms dan Lukas Pfeiffer sejak awal, jadi saya sekarang telah memutuskan membantu Lubeck dengan penuh keyakinan,” kata Hanno Behrens.

“Di VfB saya melihat klub dengan banyak potensi yang pasti siap untuk mengambil langkah selanjutnya. Bagi saya, sebagai orang Jerman Utara, merupakan tujuan yang bagus untuk membantu membangun tim ini dalam sepak bola profesional, di mana VfB juga berada.”

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru