Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Edo Febrianyah Siap Bersaing di Persib Bandung

BolaMilenia.com – Edo Febriansyah pemain baru Persib Bandung untuk Liga 1 2023/2024. Pemain berposisi bek kiri itu siap bersaing dengan sejumlah nama top di klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Edo merupakan pemain baru kedua Persib yang didatangkan dari RANS Nusantara FC. Sebelumnya Persib mendatangkan Ryan Kurnia dari Persikabo 1973.

Bersama Persib, Edo dikontrak dua musim. Ia berbicara peta persaingan di klub kebanggaan Jawa Barat tersebut.

Di posisi bek kiri, Edo harus bersaing dengan Rezaldi Hehanussa dan Zalnando. Ia mengaku siap bersaing secara sehat guna mendapatkan menit bermain.

“Saya pikir semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk sebuah persaingan. Yang terpenting semuanya demi kebaikan tim,” kata Edo dilansir dari laman resmi klub.

Edo Senang Gabung Persib

Pemain baru Persib, Edo Febriansyah
Persib

Mantan pemain Persita Tangerang itu senang bisa bergabung bersama Persib. Ia berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya di tim berjulukan Pangeran Biru itu.

Menurutnya, ia menjadi salah satu pemain yang beruntung bisa bergabung bersama Persib. Terlebih, Persib kini dilatih Luis Milla, sosok juru taktik terkenal di dunia.

“Senang bisa bergabung dengan Persib. Apalagi dengan pelatih Luis Milla. Dia pelatih yang luar biasa dengan segudang pengalaman dan taktiknya di dunia sepak bola. Tentunya semua itu akan jadi petualangan baru sama bersama Persib,” tutup Edo.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru