Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Gilang Pramana Mundur dari Arema FC

BolaMilenia.com – Kabar mengejutkan datang dari Arema FC yang baru saja ditinggal oleh Presidennya, Gilang Pramana. Dia mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai tanggung jawab moral.

Belakangan nama Gilang Pramana memang mendapatkan sorotan tajam pascatragedi Kanjuruhan, 1 Oktober lalu. Dia pun sempat menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur pekan ini sebagai saksi.

Dalam pemeriksaan itu, Gilang Pramana pun sempat memberikan pernyataan. Awalnya banyak yang menduga, pria yang merupakan bos perusahaan berlabel Juragan99 itu menjadi pemilik saham mayoritas Arema FC.

Akan tetapi belakangan terungkap kalau Gilang Pramana ternyata cuma sponsor saja. Hal itu dia ungkapkan usai memberikan keterangan kepada penyidik Polda Jawa Timur terkait Tragedi Kanjuruhan.

Kali ini, Gilang pun menyatakan mundur dari Arema FC. “Saya merasa Arema FC membutuhkan sosok yang lebih baik, yang biasa mampu, yang biasa mengelola Arema ini menjadi tim yang solit, kuat, baik,” tuturnya.

“Maka per hari ini saya menyatakan mundur dari Presiden Arema. Pengunduran diri tak ada tekanan dari pihak mana pun murni karena tanggung jawab moral saya,” tambahnya.

Bersama Gilang Pramana, Arema FC sudah cukup memberikan prestasi. Hal itu saat Singo Edan sukses menjadi juara Piala Presiden 2022 lalu.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru