Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Hasil Liga 1 2022-23: Arema FC Bungkam Persis, Barito Putera Berbagi Angka

BolaMilenia.com – Arema FC sukses bungkam Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2022-23 di Stadon Jatidiri, Semarang, Minggu (11/12) sore. Malam harinya di laga lain Barito Putera ditahan seri Dewa United FC.

Dalam duel Arema FC vs Persis Solo, Singo Edan mencetak gol cepat pada menit kelima. Dedik Setiawan mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan penalti yang akurat.

Persis Solo sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-33 setelah pemain asing asal Jepang Ryo Matsumura menggetarkan gawang Adilson Maringa.

Gol kemenangan Arema FC tercipta di babak kedua tepatnya pada menit ke-60. Dedik Setiawan kembali menjadi aktor dengan cacatan brace sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Singo Edan sukses memperbaiki posisi klasemen berkat kemenangan ini. Tim asuhan Javier Roca kini bertengger di peringkat kesembilan dengan perolehan 20 poin.

Sementara Persis Solo ada di posisi 11 dengan 14 poin. Laskar Sambernyawa harus segera bangkit agar tidak terkejar posisinya oleh tim-tim yang ada di zona degradasi.

Dewa United FC

Barito Putera vs Dewa United Berbagi Angka

Di pertandingan lain antara Barito Putera kontra Dewa United tidak ada pemenang. Kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit.

Posisi Barito Putera kini semakin gawat karena belum bisa keluar dari zona degradasi setelah baru mengumpulkan 6 poin dari 12 pertandingan. Adapun Dewa United ada di peringkat 13 dengan 13 poin.

Dengan hasil ini tuntas sudah pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2022-23. Tidak butuh waktu lama, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu sudah mulai menjalankan pekan ke-14 mulai besok, Senin (12/12).

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru