Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Kurnia Meiga Ternyata Sudah Cerai, Akun IG Dipegang Mantan Istrinya untuk Bayar Utang

BolaMilenia.com – Kurnia Meiga ternyata sudah cerai dengan Azhiera Adzka Fathir dan akun Instagram pribadinya dipegang mantan istri untuk bayar utang. Sang kiper legendaris itu pun turut buka suara.

Seperti diketahui, nama Kurnia Meiga belakangan memang menjadi pembicaraan publik. Hal itu setelah videonya di akun TikTok viral ketika sedang mempromosikan jualannya, kripik. Namun, ternyata sang kiper dibicarakan bukan sampai di situ saja.

Belakangan terungkap fakta kalau legenda kiper Indonesia itu sudah bercerai dengan Azhiera. Namun yang lebih disorot lagi selama ini ternyata yang memegang akun Instagram Kurnia Meiga yang beralamat @egahermansyah ialah sang istri yang mengaku sengaja demi melunasi utang.

“Izin saya menyampaikan. Memang akun ini saya yang pegang sejak kami pisah Februari tahun lalu. Tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan utang yang ada pada kami karena kami memiliki utang semnjak mantan suami saya sakit. Utang-piutang digunakan untuk berobat medis maupun nonmedis dan kebutuhan hidup kami,” tulis Azhiera dalam akun Instagram Kurnia Meiga tersebut.

Kurnia Meiga Ternyata Sudah Cerai, Akun IG Dipegang Mantan Istrinya untuk Bayar Utang

“Saat saya hamil 6 bulan anak ketiga kami kemaren ada kejadian yang fatal sampai mengharuskan kami berpisah setelah melahirkan. Jadi kalau berita di luaran sana bilang saya MENINGGALKAN karena sakit itu KESALAHAN FATAL. Meiga sakit 2017 dan saya msh setia temani smpai 2023 kemaren.itu bukan waktu yg sebentar loh,” sambung dia.

“Saya tidak bisa membuka aib mantan suami saya karena saya menjaga anak-anak saya yang masih kecil. Apa pun yang ada di IG ini selalu saya Sharing ke Meiga, namun tidak sebaliknya. Kalaupun ada rezeki dari sini saya buat cicil utang. Jadi netizen yg budiman, tidak perlu menjadi api karena kami baik-baik saja. Kalau ada yang MAU cari tahu PANUTAN kalian, boleh silakan cari tahu di pengadilan agama Depok. Biar tahu ada apa sebenarnya. Terimakasih.”

Kurnia Meiga pun Bersuara

Nah, dalam akun lain yang beralamatkan @kurnia_meiga1, Kurnia Meiga pun turut bersuara. Dia mengunggah video yang menyebutkan kalau memang dirinya sudah tak memegang kendali atas akun @egahermansyah.

“Saya Kurnia Meiga ingin menginformasikan kalau ingin menghubungi saya atau hal lain sebagainya silakan DM atau Inbok ke @kurnia_meiga1 karena akun @egahermansah dipegang oleh mantan istri saya dan nomor saya yang lama tak saya gunakan lagi, terima kasih, assalamualaikum,” kata dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru