Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Gigit Jari, 2 Pemain Keturunan Incaran Malah Dipanggil Belanda

BolaMilenia.com – Shin Tae-yong harus gigit jari setelah dua pemain keturunan yang dibidiknya untuk bisa membela timnas Indonesia malah dipanggil Belanda. Mereka adalah Million Manhoef dan Ryan Flamingo yang baru saja dipanggil ke timnas U-21 Belanda.

Seperti diketahui, nama Manhoef sempat disebut-sebut dalam bidikan PSSI untuk dinaturalisasi. Sang striker memang memiliki darah dari Indonesia. Kakek dari pihak ibunya berasal dari Indonesia yang pindah ke Suriname. Sedangkan ayahnya murni keturunan Afrika di Suriname.

Instagram @Million.M

Pemain keturunan itu sendiri memang pantas jadi rebutan Indonesia dan Belanda untuk karier internasionalnya. Faktanya, musim lalu, sang pemain tampil cukup apik bersama Vitesse di Eredivisie. Dia yang tampil dalam 33 pertandingan sukses mencetak sembilan gol buat Vitesse. Tak cuma itu, pemain yang punya tinggi 179 centimeter tersebut juga berhasil membuat lima assist. Musim ini sayangnya dia belum cetak gol meski sudah dua kali tampil.

Sedangkan Ryan Flamingo pun disebut sempat dibutuhkan oleh Shin Tae-yong. Kabar itu dibocorkan oleh media Korea Selatan, Best Eleven. Mereka menulis kalau Shin sedang mendekati pemain keturunan itu yang dianggap sebagai salah satu masa depan Indonesia untuk bisa jaga regenerasi lini belakang. Hal itu karena sang pemain masih berusia 20 tahun.

Tapi, 2 Pemain Keturunan Incaran Shin Tae-yong Dipagari Belanda

Akan tetapi, dua pemain keturunan incaran Shin Tae-yong itu langsung dipagari oleh Belanda. Belum lama ini, Belanda mengumumkan tim U-21 untuk menjalani pertandingan pada jeda internasional Maret 2024.

Nah nama Ryan Flamingo dan Million Manhoef ternyata ada dalam provisional squad timnas U-21 Belanda. Keduanya dipersiapkan untuk menatap ajang EURO U-21 mendatang.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru