Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Pemain Anyar Persib Cuma Dikasih Latihan Secukupnya

BolaMilenia.com – Pemain anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino sudah bergabung dengan skuat di Yogyakarta. Pelatih Maung Bandung, Luis Milla hanya memberikan porsi latihan sekadarnya.

Milla hanya memberikan porsi latihan secukupnya bukan tanpa alasan. Pasalnya, Del Pino harus menghabiskan waktu hingga 24 jam dari Spanyol, untuk bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Del Pino menjalani latihan dengan cukup baik. Dimulai dengan latihan pemulihan kondisi, karena kita tahu dia baru saja tiba dan melakukan perjalanan panjang dari Spanyol,” kata Milla.

“Tentunya ada proses bertahap untuk menuju kondisi terbaiknya. Kami berharap dia bisa kembali ke kondisi terbaiknya dan mulai bekerja keras bersama tim untuk menatap kompetisi,” sambung Milla.

Luis Milla Persib Bandung - Persib

Sementara itu, Del Pino sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Persib. Menurut pemain berusia 32 tahun tersebut, dia merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia.

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim besar di Indonesia,” ujar Del Pino.

4 Pemain Timnas Indonesia Sudah Bergabung

Skuat Persib yang sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta kini semakin lengkap. Tak hanya pemain asing yang sudah datang, empat penggawa Tim Nasional Indonesia juga sudah bergabung.

Ricky Kambuaya, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah sudah bergabung usai FIFA Matchday lalu. Tak cuma berlatih di Yogyakarta, Maung Bandung juga merencanakan beberapa laga uji coba jelang Liga 1 2023-24 yang dimulai Juli mendatang.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru