Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Perburuan Pemain Asing Persija Telah Selesai

BolaMilenia.com – Perburuan pemain asing Persija Jakarta disinyalir telah selesai. Sebab, mereka tampaknya sudah memiliki tiga pemain sisa slot asing itu meski belum hadir di Jakarta.

Sejauh ini Macan Kemayoran memang baru memiliki tiga pemain asing saja, yakni Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic. Kudela sendiri saat ini kondisinya masih cedera. Sedang, tiga slot pemain asing lainnya sampai kini masih belum ada kabar.

Wakil Presiden Persija, Ganesha Putra mengindikasikan kalau pihaknya telah mendapatkan tanda tangan tiga pemain asing tersebut. Hanya saja sampai saat ini ketiganya masih dalam proses kedatangan ke Jakarta.

“Ya kalau memastikan, bisa dibilang pasti akan ada yang datang. Saat ini kita pasti akan berkolaborasi sama coach untuk memburu tiga slot yang tersisa. Tentunya segera (soal pemain asing Persija lainnya datang) setelah semua urusannya selesai, itu yang prosesnya selalu berusaha kita percepat,” kata Ganesha.

Perburuan Pemain Asing Persija Telah Selesai

“Kalau soal masih mencari pemain asing, sudah tidak. Tapi maksudnya sudah ada beberapa yang diburu untuk mengisi slot itu ya saat ini sedang proses,” sambungnya.

Kapan Pemain Asing Persija Datang?

Ganesha juga menjawab soal kapan kehadiran ketiga pemain asing Macan Kemayorna itu datang. “Nomor 1 kita tekankan ini bukan masalah dulu-duluan
kompetisi ini esensinya adalah bagaimana kita menjadi yang terbaik nanti pada 26 Mei 2024,” paparnya.

“Jadi tentunya semua daya dan upaya kita ditujukan untuk ke sana
terkait adanya permasalahan di perjalanannya ada dinamika dan proses itu tentu kita juga harus jalani dan itu merupakan bagian dari dinamika yang kita harus jalani untuk menuju target kita,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru