Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Persija Tidak Panic Buying Datangkan Marko Simic

BolaMilenia.com – Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putera, memastikan bahwa pihaknya tidak panic buying untuk mendatangkan Marko Simic. Menurutnya, Simic datang karena keputusan bersama.

Sebelum Simic datang, Persija hanya memiliki dua pemain asing yakni Ryo Matsumura dan Ondrej Kudela. Di media sosial, suporter Persija, The Jakmania, kaget melihat Simic kembali lagi.

The Jakmania menyayangkan Persija kembali mendatangkan striker asal Kroasia itu. Suporter Persija banyak menilai kedatangan Simic karena manajemen sudah buntu lantaran tidak ada striker asing yang datang.

Sebelumnya Persija dikaitkan dengan sejumlah nama pemain asing untuk tampil di Liga 1 2023/2024. Namun, dua pekan Liga 1 2023/2024 mau dimulai, pemain asing yang ditunggu-tunggu tidak datang.

Tiba-tiba Persija memperkenalkan Simic. Simic sebelumnya sudah tidak lagi bermain selama satu tahun terakhir usai keluar dari Persija.

“Kalau dibilang panic buying ya tidak lah. Kalau misalnya panic buying pasti semuanya maunya cepat-cepat. Tapi kan kami memang berusaha melakukan ini secara rasional dan terukur dengan mempertimbangkan banyak hal,” kata Ganesha Putera.

Marko Simic Datang Karena Kebutuhan Persija

Presiden Persija Mohamad Prapanca (kanan) dan wakil presiden Persija Ganesha (kanan) - Persija
Persija

Ganesha menambahkan, Persija membutuhkan Simic. Simic diharapkan bisa membantu Persija mencapai target di Liga 1 2023/2024.

Simic didatangkan hasil komunikasi antara manajemen dengan tim pelatih. Ganesha memastikan bahwa kedua belah pihak senang melanjutkan kembali kerjasamanya.

“Saya pikir baik klub dan Simic sangat senang untuk bisa mencetak suatu prestasi yang tinggi di masa yang akan datang. Semua kebijakan yang kami ambil itu melalui suatu proses pembicaraan dari semua elemen klub.”

“Jadi dalam hal ini keputusan untuk mengambil Simic merupakan keputusan bersama. Dan tentunya ini dianggap bisa membantu kami untuk meraih target yang kami inginkan,” tutup Ganesha.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru