Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Persebaya Surabaya Cuci Gudang, 10 Pemain Dilepas

BolaMilenia.com – Persebaya Surabaya memutuskan untuk cuci gudang usai Liga 1 2022/2023 berakhir. Sebanyak 10 pemain sudah dilepas oleh tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Terbaru, empat pemain dilepas Persebaya pada Rabu (26/4/2023). Mereka adalah Leo Lelis, Satria Tama, Atta Ballah, dan Ahmad Nufiandani.

Leo Lelis mencatatkan 29 pertandingan bersama Persebaya. Bek asal Brasil itu juga sudah mencetak lima gol sepanjang Liga 1 2022/2023.

Satria Tama hanya mendapatkan menit bermain sebanyak sembilan pertandingan di Persebaya. Kiper berlabel timnas Indonesia itu kalah bersaing dengan Ernando Ari.

Ahmad Nufiandani menjadi pemain yang cukup disayangkan dilepas Persebaya. Nufiandani sudah mencetak tiga gol dan enam assist dalam 29 pertandingan bersama Persebaya.

Kemudian ada Alta Ballah yang mencatatkan 32 pertandingan dan mencetak dua gol bersama Persebaya. Persebaya mengucapkan terima kasih atas dedikasi empat pemain tersebut selama ini.

Enam Pemain Sudah Dilepas Persebaya

Persija Bereaksi Soal Isu Rekrut Rizky Ridho
PSSI

Sebelum melepas empat pemain itu, Persebaya sudah tidak lagi bekerjasama dengan enam nama lainnya. Dua nama terlebih dahulu dilepas yakni Rizky Ridho dan Koko Ari.

Keduanya memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Persebaya. Adapun Rizky Ridho kini sudah bergabung bersama Persija Jakarta.

Empat nama lainnya yang dilepas Persebaya adalah Arizky Wahyu, Dida, Michael Rumere, dan Januar Eka. Keempat pemain itu dilepas karena jarang mendapatkan menit bermain di Persebaya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru