Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Persib Enggak Mau Tertipu oleh Persija

BolaMilenia.com – Persib Bandung enggak mau tertipu oleh Persija Jakarta yang belakangan sedang dalam penampilan buruk. Mereka tetap bakalan berjuang untuk coba menang dalam pertemuan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

Grafik permainan Maung Bandung di Liga 1 2023-24 memang sedang dalam tren yang positif. Setelah takluk dari Persis Solo, 8 Agustus lalu, mereka tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Bahkan, dua pertandingan di antaranya sukses mereka menangkan.

Kondisi berbanding terbalik sedang dirasakan oleh Macan Kemayoran. Persija dalam kondisi tak ideal empat laga terakhirnya. Setelah menang di markas PSS Sleman, 4 Agustus lalu, mereka tak pernah meraih tiga poin lagi dalam empat laga beruntun, termasuk dikalahkan Dewa United, 25 Agustus kemarin.

Persib Enggak Mau Tertipu oleh Persija
Persija

Akan tetapi, bek Persib, Rachmat Irianto, tak mau terkecoh dan terbuai dengan kondisi buruk Persija. Apalagi, Persija pastinya akan termotivasi untuk menjadikan Maung Bandung batu pijakan buat bangkit.

“Tentu dua kemenangan ini jadi pemacu semangat kami buat pertandingan melawan Persija. Karena Persija juga tidak mudah dikalahkan. Hasil yang kurang baik diterima oleh Persija, pasti ada motivasi yang tinggi buat Persija mengalahkan kami,” ungkap Irianto dikutip dari Republik Bobotoh.

Fokus Bela Persib Dahulu

Rian, sapaan akrabnya, baru saja dipanggil ke timnas Indonesia untuk melawan Turkmenistan, 8 September mendatang. Namun, dia ingin fokus kepada Persib terlebih dahulu yang akan tantang Persija.

“Jelas sekarang belum ada karena di minggu ini ada pertandingan melawan Persija. Jadi, fokus ke Persija dulu. Setelah itu ke Turkmenistan,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru