Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Persija Disebut Main Lembek

BolaMilenia.com – Persija Jakarta disebut main lembek oleh suporternya, The Jakmania, yang mendatangi latihan. Tentunya diharapkan mereka bisa bangkit ketika jamu Persib Bandung di Stadion Patriot, 2 September mendatang.

Menukik, begitu performa Macan Kemayoran belakangan ini. Kekalahan dari tuan rumah Dewa United (25/8/2023) membuat tim tersingkir dari papan atas klasemen sementara Liga 1 2023-24. Per 26 Agustus 2023, Macan Kemayoran berada di urutan ke-11.

Jelas, hal ini tak boleh begitu saja dibiarkan. Maka itu, ada sekitar seribu Jakmania hadir langsung menemani latihan Hanif Sjahbandi dkk. di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (29/8/2023) sore. Ada sejumlah tuntutan yang mereka sampaikan kepada Persija.

“Saat pertandingan kalian main sangat jelek dan lembek. Kami ingin kalian perbaiki itu semua. Kedua, jika kalian sudah tak punya motivasi untuk menang dan juara, lebih baik angkat kaki dari sekarang,” kata seorang pewakilan Jakmania dikutip laman resmi Persija.

Diminta Jaga Harga Diri Persija

Diharapkan, para pemain bisa menjaga marwah dan harga diri Macan Kemayoran, terutama ketika lawan Persib Bandung. Maka dari itu, Jakmania sangat berharap kemenangan bisa diraih pada akhir pekan nanti.

“Ketiga, jersey yang kalian pakai dengan lambang monas di dada itu harga diri kami. Seharusnya menjadi harga diri kalian juga. Kita jaga harga diri kita semua pada 2 September 2023. Tiga poin harga mati,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru