Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Simulasi Persija untuk Liga 1 di Laga Lawan Ratchaburi FC

BolaMilenia.com – Persija Jakarta akan menghadapi Ratchaburi FC pada laga ujicoba di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023). Ini akan menjadi simulasi pertandingan bagi Persija sebelum tampil di Liga 1 2023/2023 yang mulai digelar pada 1 Juli mendatang.

Wakil Presiden Persija, Ganesha Putera, membeberkan persiapan Macan Kemayoran untuk melawan Ratchaburi FC. Menurutnya, Persija sudah siap melawan klub asal Thailand itu.

Setelah melawan Ratchaburi FC, Persija harus bersiap menghadapi PSM Makassar. Duel Persija Vs PSM akan tersaji pada pekan pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/7/2023).

“Persiapan kami normal. Pertandingan ini untuk simulasi dan mencari formasi bagus untuk ke depannya. Pertandingan ini juga persiapan untuk kami yang akan memulai laga pertama di Liga 1 pada Juli nanti,” kata Ganesha.

Laga Penting Bagi Persija

persija vs ratchaburi
persija

Ganesha menambahkan, laga ini sangat penting bagi Persija. Tidak hanya itu, laga ini juga penting bagi sepak bola Indonesia dan Thailand.

Pertandingan ini digelar sebagai bentuk kolaborasi demi memajukan sepak bola Asia Tenggara. Untuk itu, Ganesha berharap Persija bisa menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti.

“Ini amat bermakna bagi kami. Melalui sepak bola kami bisa membangun persahabatan antara Indonesia dan Thailand. Dengan berkolaborasi bersama ini kesempatan bagus untuk kita semua.”

“Ini momentum dan langkah pertama bagi kedua klub dan kedua negara untuk berkolaborasi lebih banyak lagi. Dan bisa membuka jalan untuk berkolaborasi di banyak area. Seperti laga persahabatan, pelatih, pembinaan usia dini dan lain-lain. Pada akhirnya kami adalah keluarga sepak bola, kami harus bergandengan tangan bersama untuk mengembangkan sepak bola,” tutup Ganesha.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru