Suporter Gresik United Ribut, Polisi Tembak Gas Air Mata

BolaMilenia.com – Suporter Gresik United baru saja terlibat keribtan dengan kepolisian. Bahkan keributan tersebut sampai bikin pihak kepolisian melepaskan tembakan gas air mata untuk melerai kericuhan.

Kejadian tersebut tercipta usai pertandingan antara Gresik United vs Deltras FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Minggu (19/11/2023) sore. Dari sejumlah sumber, menyebutkan kalau kejadian tersebut tercipta usai Gresik Utd menelan kekalahan 1-2 dari Deltras FC.

Belum jelas apa yang melatari kericuhan tersebut. Namun di media sosial menyebutkan kalau suporter Gresik United sempat melempari polisi yang berjaga. Hal itu pulalah yang bikin polisi tampak menembakkan gas air mata ke arah kerumunan untuk memecah keributan.

Suporter Gresik United Ribut, Polisi Tembak Gas Air Mata

“Kami sudah berkoordinasi dengan Asprov Jatim dan teman-teman suporter Jatim untuk bersama-sama berkoordinasi dengan kawan-kawan Gresik United. Besok akan koordinasi dengan Polda Jatim supaya kondisi kondusif, kami kerja sama, di samping itu teman-teman suporter dari Jatim, akan koordinasi dengan teman-teman di Gresik akan dukung, membantu kalau ada korban dari polisi atau suporter, akan sama-sama,” ungkap Komite Ad Hoc Suporter PSSI, Arya Sinulingga.

Suporter Gresik United Ricuh karena Protes kepada Manajemen

Arya juga menjelaskan kalau suporter Gresik United ricuh itu karena diawali dengan protes kepada manajemen klub. Kekalahan dalam dua laga beruntun diduga menjadi penyebab protes para suporter kepda manajemen.

“Prinsipnya adalah, mereka protes terhadap manajemen yang ujungnya ada kericuhan seperti itu, tapi kami minta koordinasi dengan mereka supaya membuat situasinya membaik dengan koordinasi polisi dan suporter untuk support kondisi kita di sepak bola Jawa Timur semakin membaik,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru