Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Target Ratchaburi FC Melawan Persija

BolaMilenia.com – Persija Jakarta akan melawan Ratchaburi FC pada laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023). Pelatih Ratchaburi FC, Carlos Pena, membeberkan target yang diusung timnya untuk melawan Persija.

Carlos Pena mengucapkan terima kasih kepada Persija yang sudah mengundang Ratchaburi FC untuk melakukan pertandingan. Menurutnya, ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk klub papan atas Thailand itu.

“Kami butuh laga ini untuk membangun identitas Ratchaburi FC untuk berkompetisi nanti. Kami sudah mempersiapkan segalanya dari beberapa hari yang lalau,” kata Carlos Pena.

Ini menjadi pertemuan kedua Ratchaburi FC melawan Persija. Kedua klub ini sempat bertemu saat turnamen di Malaysia pada 2018.

Kala itu, Persija sukses menang dengan skor 3-1 atas Ratchaburi FC. Nah untuk laga nanti, Carlos Pena memastikan Ratchaburi FC akan memainkan permainan terbaiknya.

“Saya menghormati pertemuan kedua tim ini pada enam tahun lalu. Tapi kami datang ke sini untuk menantang dan kompetitif dan lihat apa yang terjadi,” ucap Carlos Pena dilansir dari Herald.

“Musim lalu saya tidak di sini. Performa tim juga tidak akan sama. Dan sekarang tim kami sudah baik. Kami punya waktu untuk melihat apa yang terjadi di Liga Thailand. Kami mengusahakan supaya mendapatkan yang terbaik di pertandingan nanti,” tambahnya.

Ratchaburi FC Janji Tampil Baik Lawan Persija

Carlos Pena berharap anak-anak asuhnya bisa fokus dalam pertandingan besok melawan Persija. Sejauh ini persiapan sudah baik dari kondisi fisik dan taktik tim.

“Pertandingan ini sangat bagus bagi kami. Kami bisa berkembang lebih banyak. Kami akan menghadapi tim kuat di negara ini.”

“Saya senang dengan fasilitas dan stadion di sini yang sudah baik. Kami juga sudah melakukan persiapan dengan baik untuk pemain,” tutup Carlos Pena.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru