Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Thomas Doll Minta Sabar Menanti Pemain Asing Baru Persija

BolaMilenia.com – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll meminta beberapa pihak bersabar menanti datangnya pemain asing anyar timnya untuk mengarungi Liga 1 2023-24. Ia mengatakan semuanya masih dalam proses sehingga belum bisa gabung.

Persija Jakarta masih punya tiga slot lagi untuk legiun asing yang bisa diisi. Sejauh ini, posisi pemain impor baru diisi oleh Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Masih menjadi misteri siapa tiga orang yang akan memperkuat Persija. Thomas Doll menyebut mereka semua sedang dalam tahap proses.

“Saya tidak ingin memberi tahu (siapa pemain asing). Yang penting bukan dari negara mana, yang penting dia (pemain baru) bisa bermain disini.

“Untuk pemain baru, sekarang kita masih menunggu seperti yang bisa dilihat tadi Matsumura juga ga main. Jadi ada beberapa slot yang harus diisi termasuk pemain Asia Tenggara, dan ini kita harus sabar,” kata Thomas Doll.

Andritany Ardhiyasa Peluk Thomas Doll - Persija
Persija

Thomas Doll Akui Persija Telah Datangkan Pemain Asing

Thomas Doll akui Persija agak terlambat buat mendatangkan pemain asing. Pasalnya, hampir semua tim-tim Liga 1 sudah memenuhi slot legiun asing.

Terlebih, Liga 1 2023-24 dijadwalkan kick-off pada 1 Juli mendatang. Tentu, untuk meningkatkan kekuatan tim Macan Kemayoran harus segera memenuhinya.

“Klub lain memang sudah mengisi slotnya, jadi memang slot ini diperlukan dan memerlukan kualitas yang sangat baik untuk tim. Saya kurang tahu kapan pastinya bisa mengumumkan itu, tapi pastinya sekarang lagi proses,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru