Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Usul Dirut Persebaya Ternyata Didengar oleh PSSI

BolaMilenia.com – Induk sepak bola Indonesia, PSSI telah memutuskan untuk melakukan audit terhadap keuangan internal dan juga PT LIB selaku operator liga. Ternyata, hal tersebut sempat diusulkan oleh Persebaya Surabaya.

Menurut Direktur Utama Persebaya, Azrul Ananda, dirinya pernah berdiskusi dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir soal audit tersebut. Ternyata, usulan itu benar-benar dilakukan.

“Ketika berdiskusi secara langsung dengan Bang Erick beberapa waktu lalu, saya pernah mengusulkan dilakukan audit keuangan operator liga,” kata Azrul mengutip dari laman resmi Persebaya.

“Ternyata diskusi-diskusi itu benar-benar dilaksanakan oleh ketua umum. Tentu ini perkembangan yang sangat positif dan harus kita dukung bersama demi kemajuan sepak bola Indonesia,” imbuhnya.

Target Timnas U-20 Indonesia di Piala Dunia: Tanya Shin Tae-yong
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Lebih lanjut Azrul mengatakan jika dirinya mendukung penuh langkah yang diambil Erick. Pasalnya, menurut Azrul, keuangan adalah masalah yang berkepanjangan di sepak bola Indonesia.

“Permasalahan keuangan di PSSI dan PT LIB selama ini menjadi keluhan berkepanjangan yang tidak kunjung ada jawabannya. Audit forensik ini kami rasa akan menjadi jawaban dari tanda tanya besar selama ini,” kata Azrul.

PSSI Melakukan Audit Karena Inkonsistensi

Sebelumnya, Erick Thohir mengungkapkan alasan PSSI melakukan audit keuangan di internal dan juga PT LIB. Pemicunya adalah inkonsistensi perihal pemberian hadiah kepada juara Liga 1.

“Audit adalah solusi agar terhindar dari situasi saling menyalahkan. Segera harus dilakukan. Keuangan liga, keuangan PSSI, semua akan saya cek satu-satu,” tegas Erick.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru