Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Cristiano Ronaldo Berulah Lagi

BolaMilenia.com – Cristiano Ronaldo kembali berulah saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Dia tertangkap kamera pulang lebih dahulu sebelum pertandingan usai.

Pertandingan lawan Spurs tadinya diprediksi menjadi ujian berat bagi Manchester United. Hal itu karena Spurs berada di tempat Liga Champions dengan rekor pertahanan yang solid.

Namun, Manchester United mendominasi permainan dan pulang dengan kemenangan 2-0. Manchester United kini naik ke peringkat 5 dan hanya terpaut satu poin dari peringkat keempat. Namuin, pembicaraan setelah pertandingan bukanlah bagaimana United menang, tetapi tentang Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menyaksikan dari bangku cadangan saat rekan setimnya di United mengalahkan tim asuhan Antonio Conte, berkat gol dari Fred dan Bruno Fernandes. Ronaldo sama sekali tak main dalamlaga itu.

Sebelum pertandingan usai, Cristiano Ronaldo berjalan menyusuri terowongan. Banyak yang bilang itu sebagai bentuk tidak respek Cristiano Ronaldo kepada rekan-rekan setimnya yang telah berjuang.

Ditanya tentang Ronaldo , Erik ten Hag mengatakan kepada Amazon: “Saya tidak memperhatikan hari ini, kita berurusan dengan itu besok. Saya ingin fokus pada tim ini.”

“Itu adalah penampilan luar biasa dari 11 pemain. Saya harus mengoreksi diri saya sendiri, itu adalah penampilan dari pemain pengganti yang masuk. Performa skuad.”

Sekarang dilaporkan oleh The Athletic bahwa Cristiano Ronaldo juga meninggalkan stadion ketimbang menuju ke ruang ganti setelah berjalan keluar pada menit ke-89. Ditambahkan bahwa keluarnya Ronaldo lebih awal tidak memengaruhi suasana ruang ganti tuan rumah di Old Trafford saat para pemain United merayakan kemenangan atas Tottenham.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru