Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Guardiola Belum Pastikan Haaland Akan Tampil Kontra Fulham

BolaMilenia.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola belum tahu apakah akan menurunkan penyerang andalanya, Erling Haaland. The Citizens akan menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League pekan ke-15, Sabtu (5/11).

Seperti diketahui, Haaland dibekap cedera saat berlaga di matchday kelima Liga Champions, Oktober lalu. Saat bermain melawan mantan timnya, Borussia Dortmund, Haaland ditarik keluar usai babak pertama karena ada masalah di kakinya.

Guardiola Haaland
talkSPORT

“Kondisi Haaland saat ini sudah jauh lebih baik. Kami akan memutuskan apakah dia akan bermain atau tidak,” kata Pep seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Dia menjalani pemulihan yang baik dan sudah mulai berlatih. Kami menjalani sesi latihan pada Jumat dan kita akan lihat nanti,” sambung juru taktik asal Spanyol tersebut.

Sejak didatangkan dari Dortmund, Haaland memang menjadi mesin gol utama Man City. Hal tersebut bisa dilihat dari catatannya sejauh ini. Di Premier League, pemain asal Norwegia tersebut sudah mencetak 17 gol dari 11 laga yang sudah dimainkan.

Meski begitu, absennya Haaland sejauh ini seperti tidak menjadi masalah utama untuk tim asuhan Pep. Pasalnya, di dua laga terakhir di mana Haaland tak bisa bermain, The Citizens tetap bisa meraih kemenangan.

Pada pentas Premier League, Man City bisa menang 1-0 saat bermain di markas Leicester City. Sementara di Liga Champions, klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 3-1.

Saat ini Man City berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 29 poin. Terpaut dua angka dari Arsenal di puncak klasemen. Sementara Fulham ada di posisi tujuh dengan 19 angka.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru