Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Pelatih Atalanta Yakin Napoli Bukan Tim yang Tak Bisa Dikalahkan

BolaMilenia.com – Napoli masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A. Meski begitu, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyebut jika peluang untuk mengalahkan Napoli cukup terbuka. Terlebih, Liverpool baru saja melakukan hal tersebut di ajang Liga Champions.

Atalanta akan menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A pekan ke-13, Minggu (6/11) dini hari WIB. Duel tersebut bakal berjalan seru, mengingat kedua tim adalah pemuncak klasemen sementara saat ini.

“Napoli bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan. Meskipun di laga melawan Liverpool, seharusnya mereka mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Gasperini seperti dilansir dari Football Italia.

Napoli Atalanta
SportMax

“Ketika Anda kalah, Anda harus memberikan reaksi yang tepat dan sedikit lebih fokus. Napoli adalah tim yang solid. Kekalahan di markas Liverpool tak akan mengubah apapun,” sambung Gasperini.

Lebih lanjut pelatih asal Italia tersebut mengatakan, anak-anak asuhnya harus bermain dengan sangat baik jika ingin meraih hasil maksimal. Terutama saat bertahan, di mana mereka harus menutup ruang untuk para pemain cepat Napoli.

“Laga melawan Napoli akan tergantung pada seberapa mampunya kami membatasi ruang gerak lawan. Kami harus mencoba untuk tidak memberikan ruang untuk para penyerang lawan. Kami harus fokus pada pertandingan nanti,” pungkas Gasperini.

Atalanta saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan catatan 27 poin dari hasil delapan kemenangan, tiga imbang, dan baru sekali kalah. Sementara Napoli kokoh di puncak klasemen dengan 32 poin hasil dari 10 kemenangan dan dua kali imbang.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru