Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Man United ke Liga Champions, Salah Curhat di Media Sosial

BolaMilenia.com – Kemenangan Man United atas Chelsea secara tak langsung menutup peluang Liverpool untuk tampil di Liga Champions musim depan. Bomber The Reds, Mohamed Salah langsung curhat di media sosial.

Koleksi poin Liverpool tak mungkin lagi untuk masuk ke posisi empat klasemen akhir Liga Inggris. Menyisakan satu laga, selisih The Reds dengan Man United dan Newcastle, berjarak empat angka.

Sambil mengunggah foto dirinya dengan warna hitam putih, Salah mengaku menyesal dengan kegagalan Liverpool ke Liga Champions. Dia juga meminta maaf kepada fans Liverpool karena kegagalan tersebut.

“Saya benar-benar merasa hancur dan tak ada alasan untuk ini. Kami sudah melakukan segalanya untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Batas minimum Liverpool adalah lolos ke kompetisi tersebut,” tulis Salah.

Leeds vs Liverpool - This Is Anfield
This is Anfield

“Saya meminta maaf, dan rasanya terlalu dini untuk mengunggah sebuah hal yang membangkitkan semangat dan optimisme. Kami mengecewakan Anda dan diri kami sendiri,” sambung pemain asal Mesir tersebut.

Hasil ini membuat Liverpool dipastikan tampil di pentas Liga Europa musim depan. Hal ini menjadi kali pertama sejak musim 2015-16. Setelah itu, The Reds selalu tampil di Liga Champions dalam enam musim terakhir.

Penuruan Kinerja Juergen Klopp?

Kegagalan menembus Liga Champions jadi kali pertama bagi Juergen Klopp bersama Liverpool. Klopp mulai menukangi Liverpool pada Oktober 2015, dan mengakhiri musim di posisi kedelapan.

Akan tetapi, mulai musim 2016-17, Klopp berhasil mengubah Liverpool menjadi menakutkan. The Reds selalu dibawa lolos ke Liga Champions, bahkan sukses menjadi juara di musim 2018-19.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru