Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

Man United Kembali ke Liga Champions, Ten Hag Tak Sabar Perbaiki Skuat

BolaMilenia.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengaku tak sabar untuk memperbaiki skuat tim asuhannya untuk musim depan. Padahal, Ten Hag baru saja mengembalikan Man United ke pentas Liga Champions di musim depan.

Man United kembali ke Liga Champions untuk musim depan setelah gagal melakukannya di musim ini. Kepastian tersebut terjadi usai menang 4-1 atas Chelsea, Jumat (26/5) dini hari WIB.

“Untuk saat ini hasil ini sudah yang terbaik, tapi kami ingin sesuatu yang lebih. Saya tak punya banyak kesabaran, standard tim ini harus ditingkatkan,” kata Ten Hag seperti dikutip dari BBC.

Lebih lanjut mantan pelatih Ajax tersebut mengatakan jika Man United memang seharusnya berada di Liga Champions. Yang mana hal tersebut adalah target utama sejak awal musim ini.

Ten Hag, Casemiro, Manchester United, Liga Inggris 2022-23 - The Sun
The Sun

“Manchester United sudah seharusnya berada di Liga Champions. Finis di posisi empat besar adalah target utama kami,” jelas Ten Hag.

“Kompetisi Liga Inggris sangatlah sulit. Ada banyak sekali tim yang punya skuat begitu bagus, manajer yang bagus, dan juga punya keuangan yang sangat tinggi,” pungkas pelatih asal Belanda tersebut.

Ten Hag Samai Rekor 4 Pendahulunya

Keberhasilan Ten Hag membawa Man United finis di empat besar merupakan capaian tersendiri. Sebelumnya, hanya ada empat nama yang berhasil melakukan hal serupa, yakni finis di empat besar pada musim perdana melatih di Old Trafford.

Keempat manajer tersebut adalah John Bentley di musim 1912-13, Matt Busby (1946-47), Ron Atkinson di musim 1981-82, dan Louis van Gaal pada 2014-15. Ten Hag menjadi orang kelima yang melakukan hal tersebut.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru