Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Manchester United Lolos Terakhir, Ini Hasil Undian Babak Ke-4 Piala Liga Inggris

BolaMilenia.com – Hasil Piala Liga Inggris atau Carabao Cup babak ketiga, Jumat (11/11) WIB, Manchester United sukses comeback untuk mengalahkan Aston Villa 4-2. Hasil itu membawa Red Devils lolos ke babak keempat dan berdasarkan hasil undian akan menantang Burnley.

Kemenangan dalam laga di Stadion Old Trafford itu juga membuat tim besutan Erik ten Hag membalas kekalahan 1-3 dari anak asuh Unai Emery dalam pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu. Mereka juga berhak melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Hasil Piala Liga Inggris, Manchester United vs Aston Villa, Carabao Cup 1 - Twitter @ManUtd
Twitter @ManUtd

Kedua tim, meski sudah saling jual-beli serangan sejak awal pertandingan, tapi tetap nihil gol sampai jeda. Duel mulai memanas setelah para pemain kembali dari turun minum.

Pada menit ke-48, Man United kecolongan oleh gol Ollie Watkins. Red Devils sempat mengira terjadi handball ketika Villa merebut bola di tengah lapangan. Wasit mengabaikan insiden itu sehingga Jacob Ramsey mampu bekerja sama dengan Watkins untuk menaklukkan gawang Martin Dubravka.

Namun, satu menit kemudian Man United langsung menyamakan kedudukan. Bruno Fernandes melepaskan umpan panjang ke depan yang diselesaikan dengan baik oleh Anthony Martial menjad gol setelah lolos dari jebakan offside.

Manchester United Dua Kali Tertinggal dari Aston Villa

Tuan rumah kembali tertinggal pada menit ke-61. Ashley Young menggiring bola di sisi lapangan dan melepas umpan silang yang disambut dengan kepala oleh Leon Bailey. Diogo Dalot yang bermaksud menahan bola, malah memasukkannya ke gawang sendiri.

Berselang enam menit, anak asuh Erik Ten Hag kembali menyamakan skor. Mendapat bola hasil tekel Christian Eriksen, Marcus Rashford mengelabui bek Villa, Tyrone Mings, lalu melepaskan tendangan yang sukses menaklukkan kiper Robin Olsen.

Pada menit ke-78, kiper Aston Villa, Robin Olsen, memberikan bola gratis kepada Alejandro Garnacho. Pemain Argentina berusia 18 tahun itu mengumpan Fernandes yang langsung menembakkan bola ke gawang. Bola sempat membentur Mings dan melesak ke dalam gawang.

Hasil Piala Liga Inggris, Manchester United vs Aston Villa, Carabao Cup, Bruno Fernandes - Twittr @ManUtd
Twitter @ManUtd

Gamacho kembali menjadi aktor comeback Manchester United. Pada injury time, umpannya berhasil dikonversi Scott McTominay menjadi gol. Gol McTominay tersebut sekaligus memastikan Man United menang 4-2 atas Aston Villa dan melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris menantang Burnley.

Hasil Undian Babak Keempat Piala Liga Inggris:

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru