Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Usai Piala Dunia, Lisandro Martinez Ingin Bawa MU Raih Gelar

BolaMilenia.com – Bek Manchester United yang baru saja meraih gelar Piala Dunia, Lisandro Martinez ingin membawa klubnya meraih gelar. Terlebih, The Red Devils sudah lima musim terakhir tak meraih gelar apapun.

Hal tersebut diungkapkan gelandang Man United, Scott McTominay. Menurut pemain asal Skotlandia tersebut, Martinez mengaku ingin membawa The Red Devils juara setelah mendapat ucapan selamat setelah menjadi juara dunia.

“Saya mengirim pesan kepada Martinez dan mengucapkan selamat. Lalu dia menjawab ‘kita akan kejar gelar berikutnya’. Dia baru saja memenangi Piala Dunia!” kata McTominay seperti dilansir BolaMilenia dari Metro.

Lisandro Martinez, Manchester United - World Soccer Talk
World Soccer Talk

“Apa yang ditunjukkan Martinez mencerminkan mentalitas yang ada di skuat Man Unite saat ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut McTominay mengatakan, ukuran kesuksesan sebuah klub sebesar Man United adalah mendapatkan trofi. Dia merasa, The Red Devils punya peluang besar untuk mewujudkan hal tersebut bersama sang manajer, Erik Ten Hag.

“Kesuksesan adalah selalu memenangi trofi, dan itu adalah hal paling penting di klub ini. Bersama Ten Hag, kami punya kesempatan yang sangat bagus untuk memulai perjalanan itu, khususnya tahun ini,” pungkas McTominay.

Man United sendiri masih bersaing di empat kompetisi musim ini. Selain Premier League, Man United masih bersaing di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Khusus di Piala Liga Inggris, Man United akan berlaga di babak 16-besar pada Kamis (22/12) dini hari WIB. The Red Devils akan menjamu tim Divisi Championship, Burnley, dan bertanding demi satu tiket ke babak delapan besar.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru