Rabu, Mei 31, 2023
spot_img

Wan-Bissaka Buat Assist, Ten Hag Berubah Pikiran?

BolaMilenia.com – Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mencatatkan satu assist di laga kontra Burnley pada ajang Piala Liga Inggris, Kamis (22/12) dini hari WIB. Hal tersebut berbuah pujian dari sang manajer, Erik Ten Hag.

Bukan tak mungkin pula Ten Hag berubah pikiran untuk mempertahankan Wan-Bissaka. Terlebih, posisi pemain asal Inggris tersebut tergusur oleh Diogo Dalot yang menjadi pilihan utama Ten Hag untuk mengisi pos bek kanan Man United.

“Aaron Wan-Bissaka, jelas dia punya masa depan di sini,” ujar Ten Hag seperti dilansir BolaMilenia dari LiveScore.

Baca Juga: Piala Liga Inggris: Man United Melaju, Brighton Dihentikan Tim Kasta Ketiga

“Dia mengalami beberapa musim yang bagus bersama Man United, tapi sejak awal musim ini, dia banyak diganggu sakit dan cedera, jadi dia agak tertinggal,”imbuhnya

Wan-Bissaka memang tak banyak mendapat menit bermain di musim ini. Tercatat dia baru bermain empat menit di pentas Premier League dan 72 menit di laga kontra Burnley. Bahkan saat Dalot tak bisa bermain saat melawan Fulham, Ten Hag memilih Tylerr Malacia di pos bek kanan.

Aaron Wan-Bissaka, Man United vs Burnley, Piala Liga Inggris - Twitter @ManUtd
Twitter @ManUtd

Akan tetapi, Ten Hag menyebut kondisi Wan-Bissaka semakin lama semakin membaik, yang membuat performanya ikut meningkat. Bukti nyatanya, ketika dipercaya menjadi starter, pemain yang dibeli dari Crystal Palace tersebut menjawabnya dengan assist.

“Kondisi Wan-Bissaka semakin baik, begitu pula dengan performanya. Ini adalah hal yang baik dan saya senang dengan permainannya,” kata Ten Hag.

Baca Juga: Usai Piala Dunia, Lisandro Martinez Ingin Bawa MU Raih Gelar

“Ketika Anda mencatatkan assist, apalagi dengan cara yang dia lakukan di laga melawan Burnley, dengan pergerakan dan momen yang tepat, itu adalah hal yang sangat bagus,” pungkas Teh Hag.

Wan-Bissaka sejatinya banyak dirumorkan akan hengkang dari Man United pada bursa musim dingin mendatang. Namun, dengan performa apik di laga kontra Burnley, patut ditunggu seperti apa masa depan Wan-Bissaka di Old Trafford.

Baca Juga :   Fans Liverpool dan Man United Diminta Hentikan Nyanyian Berbau Tragedi

Related Articles

Stay Connected

226,121FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru