Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Hasil Serie A: Napoli Kokoh, AC Milan Gusur Atalanta

BolaMilenia.com – Napoli sukses memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Serie A usai menang di markas Atalanta, Minggu (6/11) dini hari WIB. Sementara itu, AC Milan naik ke posisi kedua, menggusur Atalanta.

Absennya bintang muda Napoli, Khvicha Kvaratskhelia ternyata tak membuat I Partenopei kehilangan taji. Mereka tetap mampu membawa pulang tiga angka dari Gewiss Stadium, markas Atalanta di pekan-13 Serie A. Hasil yang mengukuhkan Napoli di puncak klasemen sementara.

Napoli bahkan tertinggal lebih dulu pada menit ke-19. Setelah melihat VAR, wasit memberikan hadiah penalti untuk Atalanta, karena handball Victor Osimhen. Maju menjadi algojo, Ademola Lookman berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Tersengat dengan gol tuan rumah, Napoli tampil semakin menyerang. Hasilnya, pada menit ke-23, Osimhen membalas kesalahannya. Memanfaatkan umpan Piotr Zielinski, tandukan Osimhen sukses merobek gawang Atalanta.

Osimhen menjadi bintang kemenangan Napoli di laga tersebut. Usai mencetak gol, pemain asal Nigeria tersebut kali ini menjadi kreator lahirnya gol kedua Napoli. Assist-nya diselesaikan dengan baik oleh Eljif Elmas. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.

AC Milan Gusur Atalanta

Serie A Napoli AC Milan
Twitter @SerieA_EN

Diwarnai dengan gol yang dianulir VAR dan juga kartu merah, AC Milan berhasil menang 2-1 atas Spezia di San Siro. Hasil ini membuat I Rosonerri merangsek ke posisi kedua klasemen sementara, menggusur Atalanta yang kalah dari Napoli.

Theo Hernandez membuka gol di pertandingan tersebut setelah memanfaatkan umpan Ismail Bennaccer. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Namun pada menit ke-59, pemain pinjaman dari AC Milan, Daniele Maldini membuat gol penyama kedudukan untuk tim tamu.

Sandro Tonali membuat gol indah pada menit ke-65. Sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena terlebih dulu terjadi pelanggaran. Satu menit jelang waktu normal berakhir, Olivier Giroud tampil sebagai penyelamat.

Memanfaatkan umpan Tonali, Giroud membuat gol indah. Akan tetapi selebrasi yang dilakukan pemain asal Prancis tersebut berbuah kartu kuning kedua. Giroud pun harus rela masuk ruang ganti lebih cepat.

Hasil Lengkap Serie A

Udinese 1-1 Lecce
Empoli 1-0 Sassuolo
Salernitana 2-2 Cremonese
Atalanta 1-2 Napoli
AC Milan 2-1 Spezia

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru