Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Antoine Griezmann, Dahulu Dibeli Barca 120 Juta Euro kini Dijual Murah

BolaMilenia.com – Atletico Madrid dan Barcelona secara resmi mengumumkan kesepakatan terkait transfer Antoine Griezmann. Pemain itu kini dijual murah oleh Barca, yakni 20 juta euro saja.

Pemain internasional Prancis itu sudah menjalani dua musim berturut-turut di Atletico sebagai pemain pinjaman. Barcelona sejatinya sempat memasang klausul yang ketat terkait waktu bermain penggawa Prancis itu.

Pelatih Diego Simeone pun mengakalinya dengan memainkan Antoine Griezmann tak lebih dari 30 menit. Namun kini, Simeone bisa memainkan Griezmann sesuka hatinya karena Barca resmi melepasnya.

Atletico Madrid sukses mendapatkan kembali Griezmann hanya 20 juta euro, setelah tiga musim lalu menjualnya ke Barca 120 juta euro. “Kesepakatan sudah selesai pekan ini, nilainya sebesar 20 juta Euro hingga 25 juta Euro bergantung dengan syarat yang dipenuhi. Ini menjadi kesepakatan yang penting karena beban gaji Griezmann yang tinggi – sama seperti (Philippe) Coutinho,” bilang Direktur Barcelona, Mateu Alemany, dikutip dari Twitter Fabrizio Romano.

Griezmann telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya dengan Atletico hingga 30 Juni 2026. Dalam musim ini, striker Prancis telah mengambil bagian dalam semua liga dan pertandingan kontinental yang dimainkan oleh tim dengan mencetak tiga gol dan memberikan dua assist.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru