Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

El Clasico: Xavi Merendah, Ancelotti Ingin Balas Dendam

BolaMilenia.com – Partai El Clasico edisi kelima di musim ini, antara Barcelona vs Real Madrid akan digelar Kamis (6/4) dini hari WIB, pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Kedua pelatih punya pandangan masing-masing jelang duel tersebut.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menyebut jika Real Madrid masih lebih difavoritkan untuk melangkah ke final Copa del Rey. Meskipun, secara agregat El Barca untuk sementara unggul 1-0.

“Kapan terakhir kali Real Madrid tersingkir di pertandingan yang menggunakan dua leg? Itu mengapa saya tetap berpikir mereka adalah favorit, meski kami unggul 1-0 secara agregat,” kata Xavi, melansir Marca.

“Pada pertandingan yang menggunakan sistem dua leg, bertanding melawan Real Madrid selalu sulit. Saat ini, mereka adalah juara Spanyol dan juara Eropa,” sambungnya.

Real Madrid vs Barcelona, Copa del Rey - Managing Madrid
Managing Madrid

Sementara itu, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengusung misi balas dendam. Tak hanya karena kalah di leg pertama, tapi secara keseluruhan duel El Clasico di musim ini.

“Barcelona sudah memenangi tiga El Clasico di musim ini. Sekarang adalah giliran kami. Saya masih berpikir bahwa kami bermain sangat baik di dua laga El Clasico terakhir,” ungkap Ancelotti.

Pemenang El Clasico Sudah Ditunggu Osasuna

Pemenang duel antara Barcelona kontra Real Madrid sudah ditunggu oleh Osasuna di partai final. Osasuna sukses melangkah ke final Copa del Rey setelah menyingkirkan Athletic Club.

Partai final Copa del Rey sendiri akan digelar pada 6 Mei mendatang. Laga tersebut nantinya akan digelar di Estadio de La Cartuja, yang menjadi salah satu markas Tim Nasional Spanyol.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru