Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Rizky Ridho dan Koko Ari Keluar dari Persebaya

BolaMilenia.com – Kekuatan Persebaya Surabaya untuk musim depan dipastikan berkurang. Pasalnya, tim berjulukan Bajul Ijo itu tidak akan diperkuat oleh Rizky Ridho dan Koko Ari.

Rizky Ridho menjadi pemain pertama yang keluar dari Persebaya. Bek timnas Indonesia itu memutuskan tidak melanjutkan perpanjangan kontrak dengan tim kebanggaan Bonek tersebut.

Rizky Ridho juga sudah berpamitan bersama skuad Persebaya pada 31 Maret 2023. Pemain bernomor punggung 23 itu dilaporkan akan merapat ke Persija Jakarta untuk musim depan.

Selain Persija, Persib Bandung juga dikabarkan tertarik dengan Rizky Ridho. Sejauh ini belum diketahui bergabung ke klub mana bek berusia 21 tahun tersebut.

“Rizky Ridho telah berpamitan kepada teman-teman di Persebaya. Kontrak Rizky Ridho juga sudah selesai bersama Persebaya,” tulis Persebaya.

Koko Ari Juga Cabut dari Persebaya

Tidak hanya Rizky Ridho, Persebaya juga ditinggal Koko Ari untuk musim depan. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan bahwa kontrak Koko Ari bersama Persebaya sudah selesai.

Bek kiri itu tidak akan membela Persebaya di sisa empat pertandingan Liga 1 2022/2023. Dijadwalkan, Persebaya akan melawan Persija, Persis Solo, Arema FC, dan Dewa United.

“Kontrak Koko Ari di Persebaya sudah habis. Musim depan ia sudah dipastikan tidak akan bersama Persebaya. Saya sudah mendengar bahwa Koko Ari sudah mendapatkan klub baru,” ucap Aji.

Menurut Aji, perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain sangat normal di sepak bola. Kepergian pemain itu juga tidak perlu diratapi terlalu dalam.

“Keluar masuk pemain itu normal, wajar. Yang terpenting itu bagaimana kami mempersiapkan komposisi pemain untuk musim depan dengan baik. Sejauh ini sudah 90 persen materi pemain Persebaya musim depan sudah siap. Makanya saya tidak khawatir Koko Ari dan Rizky Ridho keluar,” tutup Aji.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru