Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Hasil Liga Spanyol: Tekuk Sevilla, Real Madrid Masih Tak Terbendung

Bolamilenia.com – Hasil Liga Spanyol, Real Madrid vs Sevilla, Minggu (23/10) WIB, berakhir dengan skor 3-1. Kemenangan itu tak cuma membuat Madrid kian kokoh di puncak klasemen, pun mempertahankan status unbeaten di seluruh kompetisi.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Mereka cuma butuh lima menit untuk membuka skor melalui Luka Modric yang memaksimalkan umpan Vinicius Junior.

Namun ternyata, gol Modric justru menjadi satu-satunya yang lahir sepanjang babak pertama. Meski memiliki sejumlah peluang tambahan, Los Blancos tak mampu menggandakan skor hingga jeda.

Selepas turun minum, Madrid justru dikejutkan dengan serangan mematikan Sevilla. Pada menit ke-54, Erik Lamela berhasil memaksimalkan umpan Montiel guna memaksa kiper Thibaut Courtois memungut bola dari gawangnya.

Lucas Vazquez dan Federico Valverde Lengkapi Kemenangan Real Madrid

Hasil Liga Spanyol, Real Madrid vs Sevilla, Rodrygo, Lucas Vazquez, Federico Valverde - Foto Twitter @realmadrid
Foto Twitter @realmadrid

Gol Lamela tersebut membuat Madrid terlecut. Anak asuh Carlo Ancelotti tersebut coba meningkatkan tensi serangan. Akan tetapi, gol kedua baru bisa mereka hasilkan pada menit ke-79.

Berawal dari serangan balik cepat, Vinicius melepas umpan matang ke mulut gawang yang dengan mudah disambar Lucas Vazquez dengan sontekan kaki kanan. Ini sekaligus menjadi assist kedua Vinicius pada laga kali ini.

Gol Vazquez membuat kepercayaan diri para pemain Madrid semakin meninggi. Hasilnya, gol ketiga tercipta dua menit berselang. Kali ini Federico Valverde yang turut mencatatkan namanya di papan skor melalui gol tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Pada sisa babak kedua, sejumlah peluang tambahan masih bisa diciptakan Madrid. Namun, tak ada lagi gol tambahan yag tercipta. Hasil Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Sevilla berkesudahan denga skor akhir 3-1.

Kemenangan ini membuat Los Blancos sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di semua kompetisi pada musim ini. Mereka juga kembali menjauh dari kejaran Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol degan 31 poin, atau unggul 6 angka.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru