Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

PSSI Pastikan Kehadiran Pemain Wolverhampton Wanderers

BolaMilenia.com – PSSI akhirnya memastikan kedatangan pemain Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner dan Ivar Jenner di Indonesia. Keduanya diprediksi akan mengurus segala perlengkapan untuk main membela timnas U-20 Indonesia.

Pemain kelahiran Den Bosch, Belanda, pada 14 September 2003 pun tampaknya sudah dipanggil oleh pelatih Shin untuk menyusul para pemain Garuda Nusantara yang tengah pemusatan latihan di Turki. Hal itu terlihat dari unggahan Justin Hubner di Instagram pribadiny seakan memberikan kode.

Minggu (23/10/2022), Justin Hubner akhirnya dipastikan oleh PSSI sudah tiba di Indonesia. Bukan cuma Hubner, Ivar Jenner pun telah berada di tanah air. Hal itu terlihat dari unggahan akun media sosial resmi PSSI.

“Selamat datang Justin Hubner dan Ivar Jenner di Indonesia! ❤️🇮🇩 #KitaGaruda,” tulis PSSI dalam Twitter resminya.

Justin Hubner dan Ivar Jenner sendiri akan dites dahulu Shin Tae-yong. Sebab, Shin memang membutuhkan pemain yang betul-betul berkualitas karena statusnya merupakan keturunan.

“Pokoknya saya ditugasi memilih 11 dan terpilih empat, setelah itu saya rekomendasikan kepada coach Shin. Keputusan terakhir ada di coach Shin, karena dia yang paling tahu posisi mana yang dibutuhkan, kami kasih nama empat,” ujar Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru