Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Argentina Tak Boleh Anggap Remeh Australia

BolaMilenia.com – Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengingatkan anak asuhannya tidak boleh menganggap remeh Australia. Sebab, The Socceroos punya kualitas pemain yang merata di segala lini.

Argentina akan menghadapi Australia dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu (4/12) dini hari WIB. Meski di atas kertas tim Tango diunggulkan, Lionel Scaloni tidak mau sembarangan.

Scaloni mengaku tetap waspada dan tak menganggap enteng Australia. Tidak ada tim yang disebut favorit di Piala Dunia 2022.

Sky Sports

“Australia adalah tim yang bagus. Ini sepak bola, Anda harus mengesampingkan favorit teoretis dan permainan,” kata Scaloni dilansir dari laman AFA, Sabtu (3/12).

“Kami harus segera mempersiapkan diri. Australia bisa mengatur lini serangan mereka dan itu tidak akan mengubahnya,” ia menambahkan.

Scaloni memuji kualitas tim Australia. Bahkan, sang juru taktik tidak kaget Australia bisa melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

“Saya tidak terkejut Australia lolos ke fase berikutnya, mereka menjalani Kualifikasi yang sangat bagus. Mereka adalah tim dengan sejarah di Piala Dunia,” ia menambahkan.

“Kami akan mengeluarkan setiap tetes keringat terakhir di Piala Dunia ini, kami akan bersaing,” pungkasnya.

Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup C. Sementara Australia adalah runner-up Grup D.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru