Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Brasil vs Korsel, Neymar Sudah Fit?

BolaMilenia.com – Brasil akan melawan Korea Selatan (Korsel) dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Qatar, Selasa (6/3) dini hari WIB. Lantas, bagaimana kondisi Neymar?

Seperti diketahui Neymar sedang mengalami cedera. Pemain Paris Saint-Germain itu cedera ketika melawan Serbia di laga perdana Grup G Piala Dunia 2022. Dalam laga itu, Selecao menang dengan skor 2-0.

Saat ini, Neymar sedang menjalani masa pemulihan. Mantan bintang Barcelona itu harus melewati dua pertandingan fase grup dari bangku penonton, bukan di atas lapangan.

Dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar membeberkan kondisi kekinian pemain 30 tahun itu. Tidak hanya Neymar, ia juga mengungkap kondisi pemain Brasil lainnya Alex Sandro. Menurutnya, ada peluang dua pemain tersebut bisa diturunkan.

Sky Sports

“Mengenai Neymar dan Alex Sandro, kami pikir kami punya waktu dan ada kemungkinan (pulih),” kata Lasmar, dikutip dari Standard, Sabtu (3/12).

Brasil baru saja menelan kekalahan dari Kamerun dengan skor 0-1 di matchday terakhir Grup G. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Sabtu (3/12) dini hari WIB.

Kendati begitu, Tim Samba tetap lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Neymar dan kawan-kawan akan ditantang tim kuda hitam Korea Selatan.

“Mari kita tunggu seperti apa transisi mereka nanti. Mereka masih belum mulai berlatih dengan bola dan itu akan mereka lakukan besok. Penting untuk melihat bagaimana mereka merespons gaya baru ini, jadi bergantung pada itu, kami akan menelepon,” tutupnya.

Brasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup G. Sementara Korea Selatan ada runner-up Grup H.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru