Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Argentina Terlahir untuk Tampil di Laga Sulit

BolaMilenia.com – Tim Nasional Argentina sukses mengatasi perlawanan Australia untuk menyegel satu tiket ke babak delapan besar Piala Dunia 2022. Albiceleste harus menjalani laga sulit kotra The Socceroos.

Meski begitu, pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengatakan anak-anak asuhnya memang terlahir untuk bisa berlaga di laga-laga sulit. Contohnya di laga kontra Australia, di mana Argentina harus bertahan hingga akhir demi mengamankan kemenangan.

Argentina Terlahir untuk Tampil di Laga Sulit
Twitter @Argentina

“Saya mengatakan hal ini sebelum laga melawan Meksiko, bahwa para pemain terlahir untuk berlaga di pertandingan sulit seperti ini,” ungkap Scaloni seperti dilansir BolaMilenia dari LiveScore.

Argentina sudah memainkan tiga laga yang begitu intens di Piala Dunia, di mana kami sangat mungkin untuk tersingkir. Tapi pemain-pemain yang kami punya mampu untuk berlaga di pertandingan tersebut,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Scaloni memuji penampilan anak-anak asuhnya di laga kontra Australia. Menurutnya, apa yang ditampilkan Lionel Messi dkk. adalah salah satu penampilan yang sangat baik.

“Jika Anda melihat pertandingan Argentina melawan Australia, akan ada memori yang akan selalu kalian ingat. Anda melihat para pemain muda dan juga Messi bermain dengan sangat cantik,” kata Scaloni.

Ujian Argentina selanjutnya di Piala Dunia 2022 adalah bertemu Belanda. Partai klasik ini akan terasji di babak delapan besar yang akan digelar Sabtu (10/12) dini hari WIB mendatang.

“Laga itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus antara dua tim penuh sejarah, dan sayangnya salah satunya akan tersingkir dari Piala Dunia,” pungkas Scaloni.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru