Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Banyak Orang yang Ingin Messi Jadi Juara Piala Dunia

BolaMilenia.com – Selangkah lagi Lionel Messi bakal melengkapi deretan trofi yang sudah ia miliki. Messi akan membawa Argentina bertarung kontra Prancis di partai final Piala Dunia 2022.

Menurut mantan pemain Albiceleste, Javier Zanetti, ada banyak orang yang ingin melihat Messi mengangkat trofi Piala Dunia. Terlebih, ini adalah kesempatan terakhir bagi La Pulga, mengingat usianya yang sudah tak lagi muda.

“Saya pikir ada banyak sekali orang yang ingin Messi memenangi Piala Dunia, karena apa yang sudah dia lakukan dan karena cara dia menginterpretasikan sepak bola,” kata Zanetti seperti dilansir BolaMilenia dari LiveScore.

Lionel Messi, Piala Dunia 2014 - The Mirror
The Mirror

Messi pantas mendapatkan gelar juara dunia dan skuat Argentina melakukan usaha yang begitu luar biasa untuk mewujudkan hal tersebut. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan dia menciptakan perbedaan di lapangan,” sambung eks Inter Milan tersebut.

Meski begitu, Zanetti sadar Argentina harus melewati tantangan yang sangat berat. Menghadapi Prancis di partai puncak bukanlah tugas mudah, terlebih Les Bleus diperkuat sederet pemain berkualitas.

“Saya khawatir dengan Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, dan Adrien Rabiot jika dia bisa bermain. Mereka adalah pemain berkualitas dan mereka juga punya kiper yang sangat bagus,” sambung Zanetti.

Sementara itu, eks penggawa Argentina lainnya, Diego Milito menyebut partai final antara Argentina vs Prancis adalah final idaman. Pasalnya, kedua tim tampil apik sepanjang turnamen di Qatar.

“Dua tim terbaik bertanding di final. Ini adalah partai yang sangat sulit, tapi saya cukup percaya diri dan berharap Argentina bisa meraih apa yang sudah diinginkan dalam waktu lama,” kata Milito.

Duel Argentina kontra Prancis sendiri akan digelar pada Minggu (18/12) malam WIB. Patut ditunggu, siapa yang akhirnya bisa menjadi juara Piala Dunia 2022.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru