Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Benzema Masuk Skuat Prancis di Final Piala Dunia?

BolaMilenia.com – Karim Benzema gagal memperkuat Prancis di Piala Dunia 2022 karena cedera, hanya beberapa hari jelang turnamen dimulai. Namun, Benzema disebut-sebut bakal kembali ke skuat untuk partai final.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps memang tidak mengganti atau mencoret nama Benzema dari skuat. Namun sang pemain tak juga bersama tim selama di Qatar dan saat ini dikabarkan sudah kembali berlatih bersama klubnya, Real Madrid.

Deschamps sendiri seolah tak menjawab isu yang beredar ketika ditanya soal kembalinya Benzema. Deschamps hanya menjawab singkat. “Saya lebih memilih untuk berlanjut ke pertanyaan berikutnya,” katanya usai mengalahkan Maroko di babak semifinal seperti dilansir dari Eurosport.

Didier Deschamps, Prancis vs Inggris, Piala Dunia 2022 - The Sun Daily
The Sun Daily

Menurut surat kabar Mundo Deportivo, kondisi Benzema saat ini sudah berada dalam kondisi yang siap tampil. Bahkan Real Madrid disebut-sebut siap melepas Benzema ke Qatar untuk bergabung dengan skuat Prancis untuk laga final. Namun, keputusan akhir tetap ada di Deschamps.

Benzema bukan satu-satunya penggawa Les Bleus yang harus mengubur mimpi tampil di Piala Dunia karena cedera. Sebelumnya, ada nama Paul Pogba, N’Golo Kante, Presnel Kimpembe, dan Christopher Nkunku. Bahkan, Lucas Hernandez hanya mampu tampil di satu pertandingan karena cedera.

Meski begitu, Deschamps dan pasukannya bisa membuktikan jika tanpa Benzema, Prancis tetap menjadi tim yang menakutkan. Les Bleus berhasil melaju ke partai final Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun.

Tanpa kehadiran Benzema, sosok Olivier Giroud ternyata bisa mengemban tanggung jawab menjadi ujung tombak Prancis. Buktinya, Giroud berhasil mencetak empat gol dan sukses menggusur Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Prancis.

Satu hal menarik yang menjadi pertanyaan, akankah Benzema menerima medali Piala Dunia 2022? Pasalnya, nama Benzema tetap tercantum sebagai bagian dari Prancis sepanjang turnamen di Qatar.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru