Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Brasil vs Korsel, Son Heung-min Berharap Keajaiban Lagi

BolaMilenia.com – Kapten Korea Selatan (Korsel) Son Heung-min berharap adanya keajaiban di timnya saat melawan Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Ini seperti ketika mereka mampu lolos dari fase grup tanpa diduga-duga.

Korsel melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Portugal dalam laga pamungkas Grup H, Jumat (2/12). Gol telat Taeguk Warriors di menit-menit akhir membuat mereka memenangi pertandingan dengan skor 2-1

Kemenangan ini membuat Pasukan Paulo Bento keluar sebagai runner up Grup H. Nah, masalahnya di babak 16 besar, tim kuat Brasil sudah menanti. pertandingan kedua tim ini akan berlangsung Selasa, (6/12).

Bagi Son tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Oleh karena itu, ia dan rekan-rekan bakal kembali membuat keajaiban dengan menundukkan Brasil.

Kim Young-gwon, Korea Selatan vs Portugal, Piala Dunia 2022 - FIFA
FIFA

“Perjalanan kami belum berakhir. Kami selalu berbicara tentang mencapai babak 16 besar sebagai tujuan kami, tapi sekarang kami harus mencoba untuk melampaui itu,” kata Son dilansir dari Yonhap, Sabtu (3/12).

“Semua orang sangat bersemangat sekarang tapi datanglah besok, kami harus mulai mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan pola pikir baru. Semoga kami bisa membuat keajaiban lainnya,” tambahnya.

Korea Selatan lolos ke babak 16 besar turnamen empat tahunan itu dengan cara yang dramatis. Mereka hanya unggul produktivitas gol atas Uruguay, yang sama-sama mengemas empat poin.

Uruguay hanya sanggup menang 2-0 atas Ghana dalam laga terakhir. Padahal, jika mereka bisa menorehkan satu gol lagi maka mereka akan menang selisih gol dari Korsel dan lolos ke fase berikutnya.

Piala Dunia 2022 memang banyak membuat kejutan. Selain Korsel, dua tim Asia lain juga berhasil unjuk gigi mereka adalah Jepang dan Australia.

Korea Selatan vs Portugal, Piala Dunia 2022 - FIFA
FIFA

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru