Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Bruno Sebut Piala Dunia 2022 Digelar di Waktu yang Tidak Tepat

BolaMilenia.com – Gelandang Tim Nasional Portugal, Bruno Fernandes menyayangkan waktu gelaran Piala Dunia 2022 yang bergeser ke akhir tahun. Menurut Bruno, Piala Dunia di bulan November-Desember akan merugikan, baik dari para pemain dan penonton.

“Ini adalah waktu yang tidak benar-benar tepat bagi kami untuk ingin bermain di Piala Dunia,” kata Bruno seperti dilansir dari BBC.

“Saya pikir bagi semuanya, pemain dan penonton, Piala Dunia ini bukan waktu yang terbaik. Anak-anak akan berada di sekolah, orang-orang akan bekerja, dan waktunya saya rasa bukan yang terbaik bagi orang-orang untuk menonton sepak bola,” sambung gelandang Manchester United ini.

Bruno Fernandes Piala Dunia
Twitter @ManUtd

Lebih lanjut Bruno mengatakan, semua orang ingin terlibat jika sudah berbicara soal sepak bola. Terlebih lagi di gelaran Piala Dunia, yang akan mempertandingkan tim-tim pilihan dari seluruh dunia.

“Kami ingin sepak bola untuk semuanya. Semua orang ingin terlibat, apalagi ini Piala Dunia. Hal-hal seperti ini seharusnya tidak terjadi lagi,” pungkas Bruno.

Piala Dunia 2022 memang digelar di waktu yang tak biasa. Jika biasanya pesta sepak bola terbesar di dunia ini digelar pada bulan Juni-Juli, kali ini harus rela bergeser ke November-Desember karena faktor cuaca. Musim panas di Qatar dinilai tidak mungkin untuk menggelar pertandingan Piala Dunia.

Sementara itu bagi para pemain, digelarnya Piala Dunia di tengah musim berjalan juga dinilai tidak optimal. Mereka hanya punya waktu persiapan jelang turnamen yang sangat singkat, kurang lebih hanya satu pekan dari pertandingan terakhir bersama klub.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru