Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Persija Cari Lawan Uji Tanding untuk Pekan Ini

BolaMilenia.com – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku timnya sedang mencari lawan uji coba untuk akhir pekan ini. Ia berharap bisa menghadapi klub Liga 1 2022-23.

Uji tanding dirasa penting untuk Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan disaat tidak adanya kompetisi. Hal ini dilakukaan saat Liga 1 bergulir kembali, kondisi pemain dalam keadaan siap tempur.

Thomas Doll selalu ingin mengadakan latih tanding rutin pada akhir pekan sembari menunggu dimulainya kembali Liga 1 2022-23. Pada pekan kemarin, Persija cuma melakukan pertandingan internal karena tak menemukan waktu cocok dengan lawan.

“Setelah melakukan pertandingan internal, pemain akan libur latihan untuk beberapa hari dan akan kembali berlatih lagi pada Selasa (15/11) sore,” kata Thomas disadur dari laman Persija, Selasa (15/11)

Latihan Persija - Persija
Persija

“Saya harap pada Sabtu (19/11) besok kami akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim Liga 1,” jelas mantan pemain Lazio itu.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa minggu terakhir Persija kerap melakukan pertandingan uji coba, salah satunya saat mengalahkan Rans Nusantara dengan skor 2-0 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Lippo Village, pada Sabtu (5/11) pagi.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu kini sedang menunggu manajemen tim untuk mencari lawan yang bersedia bertanding melawan Macan Kemayoran pada Sabtu (19/11). Thomas menginginkan tim asuhannya selalu dalam kondisi siap tempur.

“Kami sedang mencari tim yang bisa melawan Persija. Sebab, para pemain membutuhkan waktu bermain setidaknya 75 menit,” terang Thomas Doll.

“Kami selalu menginginkan pertandingan uji coba di akhir pekan karena jika Liga 1 sudah dapat dimulai kembali, tim ini akan selalu siap untuk bertanding,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Belum diketahui kapan Liga 1 2022/23 akan dijalankan lagi. Meski PT Liga Indonesia Baru (LIB) punya opsi pada 18 November, 25 November, dan 2 Desember 2022.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru