Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Deschamps: Prancis Dulu, Nasib Saya Belakangan!

BolaMilenia.com – Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengaku tak peduli dengan nasib dirinya. Saat ini, yang paling penting baginya adalah kesuksesan Les Bleus di Piala Dunia 2022.

Prancis selangkah lagi akan mempertahankan gelar Piala Dunia setelah mengalahkan Maroko 2-0 pada babak semifinal. Argentina akan menjadi lawan mereka di partai puncak, Minggu (18/12) mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Deschamps bersama Prancis akan habis usai gelaran Piala Dunia 2022. Selain itu, isu Les Bleus akan ditangani Zinedine Zidane usai turnamen di Qatar juga seolah tak pernah berhenti berhembus.

Prancis vs Maroko, Piala Dunia 2022 - Twitter @equipedefrance (2) Deschamps
Twitter @equipdefrance

“Saya tidak terlalu memikirkan diri saya, tapi saya dapat mengapresiasi fakta bahwa kami mencapai kesuksesan ini. Sebagai pencapaian, saya bukanlah yang terpenting di sini,” kata Deschamps seperti dilansir BolaMilenia dari LiveScore.

“Tim lebih penting dari saya. Kami punya kesempatan untuk mempertahankan gelar juara dunia, jadi ini sudah sebuah pencapaian,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Deschamps mengakui jika laga melawan Maroko adalah pertarungan yang sulit. Tapi pengalaman anak-anak asuhnya bisa menjadi pembeda di laga tersebut.

“Kemenangan lawan Maroko bukanlah hal yang mudah. Kami menunjukkan kualitas kami, pengalaman, dan semangat tim. Bahkan kami harus bertahan lebih dalam di beberapa momen. Sebagai pelatih, saya sangat bangga dan puas dengan para pemain saya,” pungkasnya.

Kelolosan Prancis ke final Piala Dunia dengan status juara bertahan adalah yang ketiga kali sepanjang sejarah. Sebelumnya hanya Italia dan Brasil yang bisa melakukan hal tersebut.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru