Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Didier Deschamps Enggan Bicarakan Karim Benzema

BolaMilenia.com – Pelatih Prancis Didier Deschamps enggan bicarakan masalah Karim Benzema. Terutama terkait peluang bintang Real Madrid itu tampil di laga final Piala Dunia 2022.

Prancis akan menantang Argentina dalam pertandingan final Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium Qatar, Minggu (18/12). Tentu saja ini menjadi partai final ideal karena mempertemukan tim yang dihuni banyak pemain-pemain top.

Nah, menjelang partai ini beredar rumor bahwa Karim Benzema akan dimainkan. Kabar menyebut sang pemain sudah pulih sehingga bisa menjadi pilihan Didier Deschamps di lini depan Les Blues untuk menghadapi Argentina.

Kabar pulihnya Karim Benzema terlihat ketika sang pemain tampil bersama klubnya Real Madrid dalam pertandingan uji coba. Sedangkan bersama Prancis, ia sudah lama absen karena cedera itu.

Deschamps enggan menjawab peluang Benzema tampil di final. Ia menutup peluang untuk memanggil Benzema kembali karena menurutnya tidak adil bagi pemain-pemain lain yang sudah berlatih bersama.

Football Espana

“Saya tidak suka membicarakan hal ini. Sejak cedera itu dan Theo Hernandez di pertandingan pertama, saya memiliki 24 pemain dan mereka adalah pemain yang saya miliki,” kata Deschamps dilansir dari BBC.

“Tidak adil bagi saya untuk berbicara tentang pemain yang cedera. Bukan saya juga yang menentukan siapa yang datang untuk menonton pertandingan ini nantinya,” terangnya.

Kehadiran Benzema memang tidak menggaransi Prancis mampu mengalahkan Argentina dan mempertahankan gelar juara dunia. Kondisi Benzema juga belum tentu fit seratus persen meski sudah kembali bermain.

Bukan tidak mungkin dirinya akan kembali mengalami cedera andai dipaksakan tampil pada laga seketat final Piala Dunia. Sebab, diprediksi pertandingan ini bakal berjalan sengit mengingat ada gengsi di dalamnya.

“Fokus saya adalah pada 24 pemain di dalam tim ini yang saya miliki. Mereka akan menjadi pemain yang saya miliki untuk pertandingan final,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru