Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Fans Timnas Inggris Pusing Alkohol Dilarang di Qatar

BolaMilenia.com – Fans timnas Inggris saat ini sedang pusing karena alkohol secara resmi dilarang keras di Qatar. Bahkan, FIFA pun tak bisa berbuat banyak dengan melarang penjualan minum-minuman keras di sekitar stadion di Qatar.

Telah dikonfirmasi bahwa minuman keras tidak akan dijual di salah satu dari delapan stadion Piala Dunia 2022. FIFA pun mengonfirmasi hal itu hanya beberapa hari sebelum turnamen dimulai dan merupakan pukulan besar bagi fans timnas Inggris.

Padahal, sebelumnya FIFA mengizinkan bir resmi, yakni Budweiser dijual di sekitaran stadion. Namun menurut The Sun, aturan tersebut diubah karena adanya larangan tegas dari Kerajaan Qatar.

The Sun

“Setelah diskusi antara otoritas negara tuan rumah Piala Dunia 2022 dan FIFA, keputusan telah dibuat untuk memfokuskan penjualan minuman beralkohol di FIFA Fan Festival, tujuan penggemar lainnya dan tempat berlisensi, menghapus titik penjualan bir dari perimeter stadion,” tulis pernyataan FIFA dikutip The Sun.

“Tidak ada dampak pada penjualan Bud Zero yang akan tetap tersedia di semua stadion Piala Dunia Qatar. Otoritas negara tuan rumah dan FIFA akan terus memastikan bahwa stadion dan area sekitarnya memberikan pengalaman yang menyenangkan, penuh hormat, dan menyenangkan bagi semua penggemar.”

Kendati demikian, fans timnas Inggris masih bisa meminum alkohol di beberapa tempat. Mereka bisa meminumnya di zona penggemar resmi dan hotel yang telah memiliki lisensi.

Fans timnas Inggris bisa berkunjung ke Fans Festival di pusat Kota Doha. Sebab, FanFest itu menjadi satu-satunya yang resmi dan menjual minuman beralkohol.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru