Selasa, Mei 30, 2023
spot_img

Jersey Timnas Ghana Ketinggalan di Negaranya

BolaMilenia.com – Persiapan timnas Ghana untuk menyambut Piala Dunia 2022 terganggu karena ulah kitmannya. Sebab, gara-gara keteledoran kitman, jersey mereka tertinggal di negaranya.

Pelatih timnas Ghana, Otto Addo mengumumkan skuat 26 pemainnya untuk Piala Dunia 2022 lantas, beberapa jam kemudian terbang ke Qatar. Tetapi setelah mendarat, muncul laporan bahwa kitman mereka dilaporkan teledor. Hal itu karena dia tak sengaja meninggalkan jersey timnas Ghana.

Pejabat Asosiasi Sepak Bola Ghana lantas mencoba mengirim jersey tersebut ke Qatar. “Laporan mengklaim bahwa pria/petugas Black Stars secara keliru meninggalkan jersey tim di Ghana,” cuit jurnalis Ghana, Frank Darkwah.

Timnas Ghana Piala Dunia 2022 (1) - Fifacom
FIFA.com

Namun demikian, Frank Darkwah lantas memperbarui informasinya. Darkwah menyatakan bahwa pabrikan Puma yang akan mengangkut jersey timnas Ghana pada waktu yang ditentukan ke markas tim di Qatar.

“Pembaruan Jersey timnas Ghana: Seorang pejabat GFA (Ghana) mengkonfirmasi Puma lebih memilih mengirim jersey tim langsung ke Qatar maka jersey tidak ditinggalkan di Ghana,” tulisnya.

The Black Stars akan bermain melawan Portugal dalam partai pembuka Piala Dunia 2022, Kamis, 24 November 2022. Addo, yang akan tanpa kiper pilihan pertamanya, Jojo Wollacott dan Richard Ofori karena cedera, sedang berpikir keras buat timnas Ghana.

Tiga kipernya, Lawrence Ati-Zigi, Abdul Manaf Nurudeen dan Danlad Ibrahim relatif tidak berpengalaman dalam menghadapi kompetisi besar seperti Piala Dunia 2022. Tapi ketiganya bukan satu-satunya pemain yang minim pengalaman karena hanya Jordan dan Andre Ayew yang pernah bermain di Piala Dunia sebelumnya.

Baca Juga :   Argentina Minta Maaf Parade Juara Piala Dunia Tak Tuntas

Related Articles

Stay Connected

226,123FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru