Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

FFF Didenda FIFA, Kylian Mbappe: Saya Saja yang Bayar

BolaMilenia.com – Bintang Prancis, Kylian Mbappe, akan membayar denda FIFA kepada Asosiasi Sepak Bola Prancis (FFF). Dalam kesempatan yang sama, dia pun juga berbicara soal peluang mendapatkan gelar top skorer pada Piala Dunia 2022.

Bintang Paris Saint-Germain itu belakangan disorot karena menolak untuk melakukan tugas media pascapertandingan di awal Piala Dunia. Dia ogah memberikan keterangan kepada pers yang mengakibatkan denda FIFA untuk FFF.

“Orang-orang bertanya mengapa saya tidak muncul di depan media,” kata Mbappe dikutip Mirror. “Saya hanya perlu fokus pada turnamen dan sepak bola.

“Ketika saya ingin berkonsentrasi, begitulah cara saya melakukannya. Saya mendengar FFF akan didenda, jadi saya akan membayarnya karena menurut saya FFF tidak harus membayar atas nama saya,” ujar Kylian Mbappe.

Aksi Mbappe saat Prancis vs Polandia - Sky Sports
Sky Sports

“Ini adalah kompetisi impian dan saya senang berada di sini dan saya ingin siap. Saya telah mempersiapkan diri sepanjang musim, secara fisik dan mental, tetapi kami masih jauh dari tujuan akhir.”

Kylian Mbappe sendiri sedang dalam performa impresif. Dia telah mencetak lima gol di Qatar, termasuk dua melawan Polandia saat Prancis mencapai perempat final. Dua gol menakjubkan tersebut membuat Kylian Mbappe unggul dalam perebutan Sepatu Emas dengan lima gol di Qatar.

“Satu-satunya tujuan saya adalah memenangkan Piala Dunia. Saya datang ke sini untuk memenangkan piala dunia, bukan Sepatu Emas. Bukan itu alasan saya di sini. Saya di sini untuk menang bersama tim. Jika saya memenangkan Sepatu Emas, tentu saja saya akan senang, tetapi tim adalah hal yang paling penting.

“Kami senang bisa mencapai perempat final. Kami mencetak gol pada saat-saat penting dan kami akhirnya menang, jadi kami senang dengan itu,” tutup Kylian Mbappe.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru