Harry Kane Semangat Tinggi Hadapi Prancis

BolaMilenia.com – Setelah menang 3-0 atas Senegal pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Inggris akan menantang Prancis. Striker sekaligus kapten Inggris, Harry Kane, mengaku tak sabar ingin segera menghadapi juara bertahan Piala Dunia itu.

Kane memang dilanda optimisme tinggi setelah kemenangan atas Senegal, Senin (5/12) WIB. Bagaimana tidak, Inggris tampil impresif sepanjang Piala Dunia 2022 dengan mencetak 12 gol dari 4 pertandingan.

“Pertandingan babak gugur tidak pernah mudah. Kami menunjukkan kedewasaan yang luar biasa. Sejak awal, mentalitas berada di puncak dan kami berhasil memanfaatkan dengan baik begitu peluang-peluang itu muncul,” kata Kane seperti dipetik BolaMilenia.com dari ITV

Pada laga melawan Senegal, Harry Kane mencetak salah satu gol yang sekaligus membuka keran golnya di Piala Dunia 2022. Tak cuma itu, dia kini hanya terpaut satu dari catatan 53 gol Wayne Rooney untuk timnas Inggris.

Harry Kane Puji Tiga Youngsters The Three Lions

Inggris vs Senegal, Jude Bellingham, Piala Dunia 2022 - Twitter @IF2is
Twitter @IF2is

Meski begitu, pemain yang sebenarnya mendapat sorotan lebih pada pertandingan lawan Senegal adalah tiga youngster The Three Lions. Jude Bellingham mencetak 1 assist, Phil Foden 2 assists, dan Bukayo Saka mencatat gol penutup.

“Ketiganya memiliki peran besar dalam mencetak gol. Kami kini memiliki perpaduan hebat antara pemain muda dan berpengalaman. Selama bertahun-tahun tidak mudah bagi Inggris, jadi untuk menang 3-0 itu sungguh malam yang luar biasa,” bilang Kane lagi.

Berkat penampilan apik hingga babak 16 besar, ekspektasi publik Inggris semakin besar untuk melihat tim kebanggaannya menjuarai Piala Dunia 2022. Apalagi, teakhir kali Inggris mengangkat trofi Piala Dunia sudah lama berlalu, yaitu 1966 ketika menjadi tuan rumah.

Namun, misi ke arah sana tak akan mudah. Terdekat, Inggris harus lebih dahulu menyingkirkan salah satu favorit seklaigus tim juara bertahan, Les Bleus, yang menang 3-1 atas Polandia pada babak 16 besar.

“Kami akan menikmati yang satu ini tetapi kemudian fokus kami beralih kepada hal itu, laga (melawan Prancis) tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Mereka juara bertahan tapi ini pertarungan yang bagus,” ucap Kane memungkasi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru