Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

FIFA: Tak Minum Alkohol Selama 3 Jam Tak Akan Masalah!

BolaMilenia.com – Presiden FIFA, Gianni Infantino menyebut tak akan ada masalah yang muncul bagi seseorang jika tak mengonsumsi alkohol selama menyaksikan pertandingan. Komentar tersebut keluar setelah perubahan kebijakan soal alkohol di Piala Dunia 2022 Qatar dilakukan FIFA.

Dua hari sebelum Piala Dunia digelar, FIFA secara mengejutkan membuat perubahan aturan terkait alkohol di lingkungan stadion. Setelah sebelumnya diizinkan, FIFA pada akhirnya melarang hal tersebut untuk dilakukan.

“Saya pikir untuk tiga jam dalam satu hari, Anda tidak bisa minum bir, Anda akan bertahan hidup,” kata Infantino seperti dikutip BolaMilenia.com dari BBC.

FIFA Alkohol
Sportico.com

“Akan ada banyak area untuk fans, di mana Anda bisa membeli alkohol selama di Qatar dan bisa menikmatinya di tempat tersebut,” sambung Infantino.

Tak hanya sampai di situ, Infantino menyebut pesoalan alkohol ini bukanlah satu hal yang harus dibesar-besarkan. Pria asal Swiss tersebut bahkan tak ragu untuk meletakkan jabatannya apabila urusan alkohol ini adalah masalah terbesar di Piala Dunia kali ini.

“Jika urusan alkohol ini adalah masalah terbesar yang kita punya di Piala Dunia, maka saya akan mengundurkan diri dari posisi Presiden FIFA pada saat ini juga, dan pergi ke pantai untuk bersantai,” kata Infantino.

Semua Keputusan Diambil Bersama

Pada kesempatan yang sama pria berkepala plontos ini juga menyebut jika FIFA tak bisa mengambil keputusan sepihak soal Piala Dunia. Organisasi induk sepak bola di dunia tersebut selalu berkomunikasi dengan Qatar, sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia.

“Saya harus pastikan satu hal, setiap keputusan yang diambil FIFA di Piala Dunia kali ini adalah keputusan bersama antar Qatar dan FIFA,” pungkas Infantino.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru