Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Gelar Piala Dunia Tak Cukup Bagi Messi untuk Lewati Maradona

BolaMilenia.com – Lionel Messi akhirnya bisa mempersembahkan trofi Piala Dunia untuk Argentina. Meski begitu, hal tersebut dianggap belum bisa untuk melewati legenda sepak bola Argentina lainnya, yakni Diego Maradona.

Hal tersebut diungkapkan oleh eks penggawa Albiceleste, Javier Zanetti. Menurutnya, kedua pemain tersebut tak seharusnya terus-menerus dibandingkan satu sama lain.

“Messi melewati Maradona? Bagi saya tidak. Saya tidak suka perbandingan tersebut,” ungkap Zanetti seperti dilansir BolaMilenia dari LiveScore.

Maradona Messi, Argentina - Eurosport
Eurosport

“Kami harus bersyukur bahwa dua pemain terbaik di sepak bola adalah orang Argentina,” sambung mantan kapten Inter Milan tersebut.

Messi dinilai banyak pihak memainkan permainan terbaiknya di Piala Dunia 2022 lalu. Zanetti menilai, Messi yang kini lebih dewasa menjadi salah satu faktor Argentina bisa ikut bermain baik.

“Saya kira Messi tidak berubah. Saya pikir sekarang dia jauh lebih dewasa dan mampu menyalurkan jiwa kepemimpinannya ke seluruh skuat yang ada,” ungkap Zanetti.

Kemenangan Manis Argentina

Pada kesempatan yang sama, Zanetti juga memberikan komentarnya soal laga yang terjadi antara Argentina kontra Prancis. Menurutnya, jalannya laga di partai final membuat gelar juara yang diraih Argentina terasa lebih manis.

“Itu adalah partai final yang luar biasa bagi Argentina. Karena laga itu seolah menjadi miliki kami, tapi kemudian Prancis memberikan respons yang sangat baik,” kata Zanetti.

“Saya pikir skuat Argentina di Piala Dunia 2022 lalu sudah mewujudkan mimpi jutaan penggemar Argentina di seluruh dunia,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru